Cara mendaftarkan blog di Text Link ads ( TLA )


Peluang bisnis online di internet melalui blog memang tidak ada habisnya dan banyak sekali pilihan mulai dari meletakkan iklan diblog kamu (PPC), menulis review, mengikuti program bisnis affiliate, jualan ebook, berjualan link (Text Link Ads), dan masih banyak lagi. Dengan banyaknya jenis dan pilihan bisnis online tersebut terkadang malah membuat kita bingung sendiri.

Salah satu bisnis online yang saat ini banyak digunakan adalah Text Link Adds. TLA (Text Link Ads) ini adalah salah satu jenis bisnis online yang berbasis TLA (Text Link Ads) dan hasilnya pun lumayan, type bisnis ini adalah bergerak dalam bidang lingking atau jual beli link. Dalam bisnis ini kita di ibaratkan sebagai penjual, jadi maksudnya disini kita yang menawarkan. Khususnya untuk platform blogspot Cara kerjanya cukup gampang kita hanya menyediakan space/ spot tempat untuk meletakkan kode yang diberikan.

Penawaran harga yang mereka berikan bermacam-macam selain dari penilaian pagerank blog kita juga tergantung pihak pembeli yang bernegosiasi harga dengan brokernya, tapi semua itu berdasarkan dari akumulasi antara pagerank, alexa, Technorati, jadi jika semakin baik semakin mahal pula hargannya. Utk lebih jelas mengenai price/ harga silakan langsung anda kunjungi situsnya. Hanya saja kekurangannya di www.text-link-ads.com kita tidak bisa menentukan harga, semua berdasarkan keputusan mereka. Tapi rata-rata untuk Blog atau situs yang berpagerank 3 itu biasanya dihargai antara $15-20 perbulan.

Selain itu kelebihan situs ini menyediakan program affiliate-nya dimana kita akan mendapatkan $25.00 apabila advertise atau publisher baru tersebut dari referral kita melakukan transaksi/ withdraw minimal $25.00.system pembayarannya melalui Paypal.

Buat yang belum mendaftar dan ingin menambah penghasilan blog, ini merupakan salah satu solusinya. Berikut ini cara mendaftakan blog anda di text link ads :

  • Kemudian click gambar berwarna hijau yang bertuliskan Create Publisher Account!
  • Setelah itu akan muncul form pendaftaran yang anda harus isi dengan biodata anda, Seperti nama, alamat email, jenis pembayaran, dsb. Lalu clik tombol create account.
  • Setelah anda klik create account mereka akan mengirimkan email aktivasi melalui alamat email anda, Periksa email anda untuk melakukan aktivasi. Setelah anda melakukan aktivasi langkah selanjutnya adalah memasukan alamat blog atau men-submit blog anda di spot TLA. yaitu dengan cara :
  1.  Login lagi ke TLA menggunakan email yang telah anda buat sebelumnya
  2.  Terus cek menu navigasi bertuliskan Publisher dan dibagian sub navigasinya klik (Submit Site / Page)
  3.  Pada step 1 masukkan url blog anda, Sebaiknya menggunakan (www). Setelah itu lanjutkan untuk masuk ke step 2
  4.  Pada Step 2 isikan biodata blog anda dengan benar, Pada bagian category pilih yang tepat dan sesuai dengan blog anda. Dalam penulisan title tag, deskripsi, keywords gunakan bahasa inggris. Setelah itu jika ada tulisan (Ads to be displayed on) pilih/ centang Site Wide. Karena sebagian besar pemasang iklan lebih tertarik jika link mereka tampil disemua halaman.
  5.  Lanjut ke step 3 yaitu jumlah spot/ iklan link yang akan ditampilkan. Pilih terserah anda.

Sampai disini anda telah berhasil mendaftarkan blog anda di broker link ini, setelah itu anda tunggu beberapa hari, pihak TLA (Text Link Ads) akan mempelajari blog anda. Diterima atau tidaknya tergantung dari keberuntungan anda.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat, salam blogger mania
 

Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com